Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Maksimalkan Layanan 110, Polsek Labuhan Badas Lakukan Sosialisasi

    Sumbawa NTB - Pihak kepolisian terus menggencarkan pelayanan termasuk mensosialisasikan call center 110. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa dengan menyasar Obyek vital perbankan di wilayah hukumnya, Kamis (21/09/23) pagi.

    Dalam kegiatan yang dilakukan sembari berpatroli tersebut, Polsek Labuhan Badas menyampaikan kepada  tiap petugas kemanan setempat terkait layanan call center 110 Polri.

    Hal tersebut penting dilakukan agar keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung sehingga bisa cepat direspon.

    "Mensosialisasikan nomor layanan bantuan Polsek hingga Polres dan layanan pengaduan masyarakat 110 apabila membutuhkan kehadiran polisi silahkan hubungi layanan tersebut, " kata Kapolsek Ipda Rohmad Rondi saat dikonfirmasi terpisah.

    Ipda Rondi juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan call center 110 ketika membutuhkan bantuan kepolisian. Polisi akan menindaklanjuti segera laporan masyarakat yang masuk melalui 110. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Gelar Pelayanan Healing Psikologi...

    Artikel Berikutnya

    Gerak Cepat, Paspamkobra Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Kapolresta Mataram Sambut Silaturahmi Pengurus Pokdarkamtibmas Kota Mataram
    Danpuspenerbad Mayjen TNI Zainuddin Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Way Tuba, Lampung
    Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Warganya Dalam Memanen Jagung
    Terima Kunjungan Kepala BPOM, Kapolri Pastikan Sinergi Penindakan Mafia

    Ikuti Kami